Ruangkerjacreative.com – TRIPOV adalah grup band indie baru, yang terdiri dari Jilie Kezia pada Vokal, Evan Asher pada Guitar & Keys, Yoga Bagaspati pada Bass & Rhythm. Mereka mengerjakan semua lagu mereka dari sebuah kamar kecil di tengah kota Jakarta. Dengan mengusung genre indie-pop dengan sentuhan instrumen elektronik dan santai. TRIPOV sangat cocok untuk menemani Minggu pagi atau saat pergi keluar pada Sabtu malam. Pada dasarnya, bisa menemani untuk bersenang-senang.

All Day All Night merupakan single pertama dari album mendatang TRIPOV nantinya. Band TRIPOV sendiri akan merilis lebih banyak single menarik beberapa bulan kedepan nanti menjelang album pertama mereka. All Day All Night adalah sebuah lagu yang bisa dinyanyikan bersama di waktu senggang, saat berkeliling kota atau kapanpun saat berkumpul dengan teman dekat kalian. Dengan gaya penulisan bercerita seperti Billie Eilish, lagu ini menceritakan pengalaman jatuh cinta yang menarik, unik, dan nyata. All Day All Night sendiri terpengaruhi dan terinspirasi oleh gaya bermusik seperti Benee dan Lauv.

Dengan visi yang menantang, mereka ingin memperdengarkan musik mereka ke seluruh Asia dan seluruh dunia. TRIPOV ingin menyampaikan nilai kepada pendengar agar bisa menjadi diri mereka sendiri. Semua pesan mereka ini akan disampaikan dalam gaya penulisan lagu-lagu mereka. Dan yang pastinya juga akan memberi pengalaman yang baru dalam genre pop saat ini. Intinya, ketika kalian mendengarkan musik mereka, pasti akan terpikat dan menikmati musik bergaya indie-pop yang berbeda.