Ruangkerjacreative.com – Keadaan yang sulit, banyaknya permasalahan yang menjegal hingga apa pun yang bisa membuat kita menyerah sebelum kita sampai ke tujuan tentu hampir semua manusia pernah mengalami. Bukankah apa pun yang kita lewati ini seharusnya bisa sebagai pelajaran dan bisa lebih menguatkan kita untuk sampai ke tujuan?. Di sisi lain, slogan “ambyar” yang menggema beberapa waktu terakhir juga pastinya secara tidak langsung berdampak dengan terbentuknya mental untuk generasi-generasi muda. Mental tidak kuat, pecah hanya karena masalah percintaan sebagai contoh. Padahal peran generasi-generasi muda ini sangat penting untuk melanjutkan kehidupan di masa depan.

Alectrona menangkap kecemasan ini, Super Generation berisi tentang bagaimana meyakinkan diri sendiri, menguatkan diri sendiri walaupun banyak rintangan yang kita alami, hingga akhirnya kita bisa sampai ke tujuan apa pun yang kita inginkan. Karena yang kuat lah yang akan bertahan menghadapi dan melewati rintangan. Alectrona mencoba memberi semangat pada para pendengarnya khususnya generasi muda agar mereka bisa percaya diri, tangguh, pantang menyerah, karena generasi- generasi muda lah yang akan meneruskan kehidupan di masa depan.

Masih dengan Electro-Rock, komposisi musik yang diracik Ian Anatha dan Winaldy Senna tentu menjadi kesatuan utuh dengan sajak yang ditulis Diajeng Budi untuk membakar semangat siapa pun yang mendengarkannya. Lagu Super Generation ini sudah ada di beberapa gerai digital dan tanggal 10 April 2021 lalu Alectrona resmi merilis video lirik yang artwork nya dibuat oleh Phsyc_studio dan video lirik tersebut di edit oleh Ian Anantha. Produksi lagu di kerjakan di Alectrona music studio dan mixing mastering oleh Winaldy Senna.