Alectrona salah satu band pendatang baru asal Yogyakarta, dengan single pertama berjudul “Buang Waktu” sukses membuat banyak orang untuk mendengarkan karyanya, band yang digawangi oleh Ajeng di vokal dan gitar, Ian di keyboard, synthesizer dan Winaldy pada drum saat in sedang fokus dalam penggarapan album pertama.

“Saat ini Alectrona sedang proses menggarap album pertama yang berisi 8 lagu, jadi di album pertama ini proses pembuatan karyanya di mulai dengan basic music yang di buat oleh Ian, lalu beat di buat oleh Winaldy dan setelah musiknya jadi notasi dan lirik di buat oleh saya, hampir 80% semua di kerjakan di base camp dan di mixing oleh Winaldy, dan mastering rencana akan di Sterling Audio UK, dan kami serius dengan karya di album pertama kami untuk masuk ke Industri musik tanah air” Ucap Ajeng saat di interview di base camp Alectrona.

Alectrona sempat menjadi band pembuka “Reunion para ex Captain Jack” pada 22 Desember 2019, penampilan mereka mampu memikat para penonton dan tanpa di sadari mereka ikut bernyayi lagu di single pertama “Buang Waktu”, nyatanya meskipun band pendatang baru namun karyanya begitu mudah di ingat dan di hafalkan.

Foto by Sigit Tri Wibowo

“Seharusnya sehabis lebaran akan rilis album pertama namun karena kondisi pandemi virus COVID-19 ini akhirnya kami menunda sampai semua mereda, do’akan saja semoga semua cepat berlalu dan kami segera rilis album pertama dan kembali ke panggung”. Tambah Ajeng menutup interview dengan Ruang Kerja Creative.

%d bloggers like this: