Ruang Kerja Creative

Hot News

Aldiz, Sosok Dibelakang Voicehell

Voicehell, tentunya sudah tidak asing namanya bagi scena musik di Purwokerto dan di Indonesia, Voicehell merupakan sebuah event musik tahunan yang diselenggarakan di kota Purwokerto. Voicehell sendiri berdiri dari tahun 2009, awalnya hanya sebuah event studio gigs, event kolektif dan cafe yang berkembang menjadi sebuah event tahunan dan mendatangkan band – band nasional.

Sosok inspiratif di belakang layar yang mungkin belum banyak diketahui adalah Aldiz, salah satu pendiri dan penggagas Voicehell. “Saya terjun di bidang ini dan fokus setiap tahun membuat event Voicehell karena hobi, walaupun rugi, lelah, tetapi hal yang dikerjakan dengan kesenangan jadi mampu mengalahkan segalanya, karena di sini saya juga bisa belajar banyak hal termasuk bisa mendapatkan banyak teman”. Ucap Aldiz saat di wawancarai ruang kerja creative.

“Voichell sendiri tak hanya setahun sekali di adakan, bahkan setahun bisa sampai empat kali”. tambah Aldiz. Selain itu aldiz juga seorang promotor yang sering mendatangkan band luar negeri ke Indonesia, Awalnya pada tahun 2014 Aldiz bekerjasama dengan Tutur Wicaksono, salah satu promotor asal Jakarta untuk mendatangkan band luar negeri ke Purwokerto dan seiring waktu berjalan sering membuat program tour untuk band lokal dan luar negeri dari Jakarta sampai ke Bali.

Tidak hanya di kota Purwokerto saja, Voicehell juga di adakan di kota sekitar seperti, Purbalingga, Bumiayu, Banjarnegara, dan kota lainya. karena untuk memberi kesempatan band daerah tersebut untuk ikut serta di acara Voicehell dan para komunitas musik bisa lebih dekat dengan Voicehell.

Tahun ini Voicehell kembali menyelenggarakan event pada tgl 10 Februari 2018 di Andhang Pangerenan, Purwokerto. Selain menampilkan guest star seperti, Billfold, Stand Here Alone, Revenge The Fate, Voicehell juga memberikan kesempatan bagi para band dan musisi untuk ikut serta dalam acara tersebut dengan persyaratan mengirimkan Album / EP, menurut Aldiz hal itu dilakukan supaya band / musisi bisa lebih serius dalam berkarya.

(memet_gokil)

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *