Ruangkerjacreative – Baru-baru ini Adrian Khalif memberikan teaser melalui Instagramnya kalau dia akan merilis materi baru pada tanggal 28 Mei 2021. Adrian pun mengungkapkan kebahagiaannya melalui caption pada foto yang dia unggah tanggal 7 Mei kemarin. Pada caption tersebut, ia mengatakan bagaimana dia bekerja keras untuk membuat karya terbarunya. 

Melalui caption, Adrian Khalif membagi perasaan campur aduk yang dia rasakan, karena dalam satu tahun setengah, dia mengalami banyak fase mulai dari writer’s block atau mengalami mentok ide; bongkar pasang lagu; berdebat dengan timnya; sampai dia mengaku kalau dalam proses berkaryanya, dia sempat menangis. Tapi menurutnya, proses dan perjalanan yang dia tempuh untuk karya terbarunya, menunjukkan bagaimana dia memaknai musik dan karyanya.

Penyanyi yang memenangkan Anugerah Planet Muzik di Singapura untuk Artis Baru Terbaik Lelaki pada tahun 2018 itu, mengumumkan judul dari single terbarunya adalah Khilaf. Bikin makin penasaran lagi akan seperti apa lagunya, karena kalau dilihat dari bagaimana Adrian Khalif melihat proses membuat karya terbarunya, seakan dirinya melalui sebuah perjalanan yang jauh dan berbatu. Dan setelah sampai tujuan, Adrian Khalif seperti melalui proses pendewasaan yang baru lagi. Kira-kira akan seperti apa ya? Kita tungguin aja ya karya terbaru dari Adrian Khalif bersama Emotion Entertainment di tanggal 28 Mei 2021.