Ruangkerjacreative.com – Cinta banyak bentuknya dan bisa terjadi dimana saja. Media sosial menjadi ruang eksplorasi baru untuk ekspresi cinta, khususnya dalam pandangan anak muda. Setidaknya, nuansa itu yang terbangun ketika mendengar lagu “Adinda”. Setelah merilis Adinda pada 11 Juni 2021 lalu, akhirnya Abbydzar merilis video klip dari lagu tersebut.

Official Music Video dari Adinda merupakan project kolaborasi pertama antara Buddhies Records dengan Tinder Indonesia. Buddhies Records yang merupakan label rekaman independen yang terbilang baru, mengajak Tinder Indonesia untuk bersama merespon cerita dari Adinda, menangkap fenomena anak muda yang menelusuri cerita cinta di sosial media.

Konsep sederhana ala di rumah saja, menjadi latar belakang cerita video klip Adinda, dimana cinta bisa dimulai saat kita di rumah saja, melakukan aktivitas sehari-hari, menggunakan sosial media, dating app, dan segala yang ada di dalam maya untuk mencari dan menemukan teman baru bahkan pasangan baru.

Terinspirasi dari kondisi sekarang dan pengalaman personal Abbydzar, video klip dari Adinda terkesan sederhana, namun tetap ceria dan menarik untuk disimak.

Official Music Video “Adinda” sudah dapat ditonton mulai 15 Agustus 2021 di YouTube channel Abbydzar. Semoga kamu dapat menemukan “Adinda”-mu dengan cara yang menyenangkan.