Ruangkerjacreative.com – Setelah sukses melaksanakan rangkaian tour 8 titik kota di jawa timur dan jawa tengah tahun lalu (2017), band JOKE OF SUPERBOYS asal banjarbaru , Kalimantan selatan ini tidak henti – hentinya untuk trus produktif. Mereka merilis video clip baru dengan salah satu lagu yang di ambil dari album kedua mereka , “Kamu Dan Sosmedmu” itulah judul lagu yang di bikin video clip, kini video clip itu bisa dikmati di kanal youtube mereka.

Seperti yang dikutip dari sosial media (instagram) mereka , video clip tersebut menceritakan atau memvisualkan sosok laki – laki yang terobsesi kepada seorang wanita yang di temuinya di salah satu sosial media yang saat ini lagi ngetrend di kalangan anak muda , yaitu instagram ..

Tidak mau melewatkan moment berharga di sejarah perjalanan karir mereka , mereka sengaja merilis video clip ini di bulan agustus bertepatan dengan hari jadi ke-10 JOKE OF SUPERBOYS itu sendiri.

“Video clip ini adalah hadiah dari kami untuk semua teman teman yang sudah mensupport dan berjalan bersama kami selama 10 tahun band ini , saya berharap kawan kawan tidak pernah bosan untuk selalu support dan menikmati karya karya kami. kejutan kami tidak hanya sampai disni saja , karena kami akan segera menggarap beberapa videoklip selanjutnya”, tunggu saja, ujar “hafizh” saat di temui di JOYSSTORE toko merchandise band JOKE OF SUPERBOYS sendiri sekaligus basecamp mereka.

%d bloggers like this: