Ruangkerjacreative.com – Radio Roket terbentuk bulan september 2017 di Tangerang Selatan. Berawal dari pertemuan di sebuah komunitas rendi dan aldi bertemu sewaktu itu masih memiliki band masing – masing bergenre pop punk seiring berjalan nya waktu rendi keluar dari band nya karena tidak sejalan. Bosan dengan musik yang di mainkan rendi mengajak aldi buat bikin side project dan kebetulan rendi memiliki adik kandung yang suka bermain musik juga,yaitu bernama ari kita coba ke studio untuk jamming mencari musik yang pas untuk kita bertiga. Sempat ingin ke arah ska punk tapi kita kekurangan orang dan akhir nya kita menemukan musik yang pas
bergenre indie rock yang di combain dengan punk,grunge,shoegaze.

Inti nya kita tidak ingin mengotak atikan genre tugas kita hanya buat musik yang berkualitas,berbeda dan pasti nya enak untuk di nikmati. Dan akhir nya sekitar akhir bulan september kita namakan band ini RADIO ROKET yang mempunyai filosofi RADIO yang identik dengan frekuensi dan pendengar,ROKET yang terus meluncur ke atas dan berharap lagu-lagu kita nanti mempunyai frekuensi yang luas dan pendengar yang banyak dan terus meroket!

Waktu terus berjalan dan akhir nya kita melepaskan satu peluru tepat tanggal 18 april 2018 lagu perdana kita rilis berjudul ELEGI di barengin dengan video lirik yang kita rilis di channel youtube kita Lagu elegi sendiri bercerita tentang perasaan sedih,luka,di tinggal mati oleh seseorang lagu ini di ambil dari kisah nyata seorang rendi yang di tinggal teman nya mati. Dan kita dedikasikan dalam sebuah lirik dan nada dalam sebuah lagu.
Setelah rilis single perdana kita. Setelah kita rilis single perdana berjudul elegi rencana ke depan kita adalah ingin memperkenal kan lagu kita secara live dari panggung ke panggung Setelah itu kita ingin menggarap sebuah EP dan video clip entah untuk lagu baru atau lagu ‘ELEGI’ yang jelas kita akan terus berkarya untuk musik indonesia!

%d bloggers like this: